Senin, 01 Februari 2016

Bedah Kampus 2016 "Test Your Limit To Shape Your Future"

Halo sobat fivers!
Kemarin, tanggal 23 dan 30 januari 2016, OSIS SMAN 5 Kota Bekasi mengadakan acara Bedah kampus lho. Apasih bedah kampus itu? Bedah kampus adalah acara tahunan OSIS SMAN 5 Bekasi. Tahun ini, Bedah Kampus SMA Negeri 5 Kota Bekasi bertemakan “Test Your Limit To Shape Your Future”.


 Acara Bedah Kampus ini diadakan untuk kelas 12 yang tidak lama lagi akan memasuki dunia perkuliahan. Tujuannya tidak lain adalah agar mereka para kelas 12 dapat menentukan dan mematangkan lagi pilihan universitas tempat mereka akan melanjutkan pendidikan nantinya. Nah, di Bedah Kampus ini diisi dan diramaikan oleh para alumni SMA Negeri 5 Kota Bekasi yang sudah memasuki dunia perkuliahan dan berhasil mencapai universitas impiannya.

Pada Bedah Kampus, para alumni melakukan presentasi door to door atau dari kelas ke kelas mempresentasikan tentang universitasnya kepada siswa-siswi kelas 12. Bukan hanya presentasi dari para alumni, di Bedah Kampus juga ada Talkshow dan Training Motivasi.  Pada acara Talkshow siswa-siswi kelas 12 diajak untuk mengenal lebih dalam lagi mengenai dunia perkuliahan yang 180 derajat berbeda dari dunia putih abu-abu mereka, dan pada acara Training Motivasi, siswa-siswi kelas 12 diajak untuk lebih semangat lagi dalam persiapan menghadapi Ujian Nasional dan mereka juga diajak untuk lebih termotivasi lagi dalam upaya menggapai universitas impiannya.

          Wah, seru ya Bedah Kampus ini bukan hanya pengenalan universitas oleh para alumni, tetapi juga pengenalan dunia perkuliahan dan ada pula kiat-kiat untuk menggapai universitas impian.
Tahun ini, Bedah Kampus diramaikan oleh para alumni dari 19 Universitas Negeri di Indonesia. Diantaranya adalah :

 


Bukan hanya untuk mengenal dunia perkuliahan bagi kelas 12, Bedah Kampus juga mejadi ajang reuni bagi para alumni. Karena dijadikan ajang reuni dan temu kangen bagi para alumni, alumni yang hadir melebihi perkiraan ikut meramaikan kegiatan ini.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar walaupun ada beberapa hambatan seperti mati listrik di hari ke-2 Bedah Kampus, tetapi semua bisa diatasi sehingga acara kembali berjalan dengan lancar” ujar Yeyen selaku Ketua Pelaksana acara Bedah Kampus saat ditanyakan mengenai jalannya kegiatan ini.


Nah demikian sobat fivers, mengenai Bedah Kampus 2016, semoga kakak-kakak kelas 12 dapat menggapai univesitas yang mereka impikan. Dan untuk kelas 10 dan 11, sampai ketemu di Bedah Kampus selanjutnya ya!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com