Minggu, 20 Desember 2015

Classmeeting 1 tahun ajaran 2015-2016 “Act Like A Champion Be A Champion”

Halo sobat fivers! Setelah menempuh ujian akhir semester 1 tahun ajaran 2015-2016, akhirnya siswa-siswi SMAN 5 Bekasi bisa melaksanakan kegiatan yang paling ditunggu-tunggu setiap akhir semester. Ya, apalagi kalau bukan Classmeeting!

Classmeeting merupakan program kerja rutin OSIS yang dilaksanakan setiap akhir semester. Tujuan utama Classmeeting ini selain untuk mengisi kegiatan setelah kegiatan belajar mengajar selesai, juga mempertemukan masing-masing kelas untuk berkompetisi dalam berbagai lomba juga untuk membangun kreatifitas, sportifitas, dan solidaritas siswa-siswi SMA Negeri 5 kota Bekasi.

Semester ini Classmeeting dijadwalkan dapat dilaksanakan dalam waktu 3 hari yaitu tanggal 14,17, dan 18 Desember. Tapi, karena cuaca yang kurang mendukung dan ada beberapa hambatan. Meski begitu, classmeeting kali ini dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan dari guru-guru dan juga siswa-siswi SMA Negeri 5 Bekasi.



Classmeeting kali ini diselenggarakan 5 hari yaitu tanggal 14,15,17,18, dan 19 Desember. Walaupun terhalang cuaca yang kurang mendukung, siswa-siswi SMA Negeri 5 Kota Bekasi tetap semangat menjalankan kompetisi yang diadakan. Acara Classmeeting kali ini diisi dengan beberapa lomba antar kelas, diantaranya Futsal (Putra/Putri), Basket (Putra/Putri), HHB (Putra), Voli (Campuran), Lomba Cerdas Cermat, Lomba Scrabble, dan Lomba Daur Ulang.

Classmeeting berjalan dengan seru dan ramai. Siswa dan siswi SMA Negeri 5 Kota Bekasi terlihat antusias mengikuti pertandingan. Kebersamaan, kesolidan, kekompakkan dan tak luput juga ramainya dukungan dari para supporter yang mendukung perwakilan kelasnya ikut meramaikan acara ini.

Alhamdulillah Classmeeting kali ini dapat berjalan dengan lancar meskipun cuaca tidak mendukung dan bentrok dengan kegiatan lain” ujar Fadhil Gusti selaku ketua pelaksana Classmeeting 1.
Menurut Gusti, Classmeeting ini selain untuk melepas penat setelah mengikuti ujian akhir semester 1 acara ini juga untuk menumbuhkan solidaritas,sportifitas, dan yang terpenting adalah mempererat tali persaudaraan.

“Act like a Champion be a champion, kita adalah para juara dan bersikaplah seperti sang juara” terang Fadhil Gusti saat ditanyakan mengenai tema Classmeeting 1 ini. Menurut Gusti, siswa SMA Negeri 5 Bekasi dalam Classmeeting ini harus bersikap seperti sang juara dan menjadi sang juara
.
Demikianlah sobat fivers tentang acara Classmeeting kali ini, semoga dengan diadakannya acara ini kita bisa lebih sportif, solid, dan yang terpenting bersikap seperti sang juara.

Terima kasih kepada semua kelas yang sudah berpartisipasi, dan terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Tunggu update selanjutnya ya!
Pertandingan HHB

Lomba Scrabble

Pertandingan Futsal Putri

Pertandingan Voli Campuran


Pertandingan Basket Putra






0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com