Jumat, 03 Juli 2015

FESTIFIVE 2015: English Contest



English Contest 2015 kembali hadir di SMA Negeri 5 Kota Bekasi pada Sabtu, 18 April 2015, yang digelar oleh Ekskul English Club. Ajang tahunan kali ini digelar terbuka untuk semua sekolah, SMA dan SMP se-jabodetabek, dan bertemakan: 

“Threaned Treasure: Losing Animals Threats Earth’s Future” 


Tema tersebut diambil sebagai bentuk kepedulian akan hewan-hewan disekitar kita. “Di sini kita ambil tema itu karena kita ingin mengajak pelajar dari sekolah lain tentang kesadaran terhadap hewan yang ada disekitar kita. Inilah salah satu upaya kita untuk memberikan aware kepada generasi muda,” ujar ketua pelaksana, Raya Adhani.

Dalam acara tersebut, dimerihakan dengan penampilan dari traditional dance, street dance, acoustic band, dan vocal solo. Selain itu ada juga photobooth untuk peserta foto-foto. Lomba yang diadakan, meliputi English Poster, News Casting, dan Speech Contest untuk tingkat SMA, dan Speech Contest, Story Telling, dan Spelling Bee untuk tingkat SMP.

Acara tersebut akan berlangsung sejak pukul 8:00 pagi sampai sore. Diharapkan dengan adanya acara ini bisa meningkatkan semangat kompetitif dalam hal berbahasa Inggris dikalangan remaja, bagaimana pun Bahasa Inggris merupakan bahasa yang sangat penting untuk dikuasai dalam persaingan internasional. Bagi panitia sendiri, diharapkan dengan diadakannya acara ini bisa melatih masing-masing individu dalam mengelola sebuah acara.


Traditional Dance Performance

Winners from Senior High School Competition

Stan Photo Booth

Band Performance

Street Dance Performance

Band Performance

Drama Performance by English Club SMAN 5 Bekasi

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com