Rabu, 10 Oktober 2012

HUT 22th SMAN 5 Kota Bekasi

Hai hai ketemu lagi nih di kegiatan kami.....
Kali ini kita mau share event yang pertama kali diadain di SMA 5 yaitu peringatan hari ulang tahun dengan tema "22 Years for Beauty Ethnic of Indonesia". Hayo tebak yang keberapa? Well dari judulnya aja udah bisa nebak ya, SMA5 ulang tahun yang ke-22. Event yang disselenggarakan tanggal 20 September ini sangat meriah loh.

Mau tau apa aja rangkaian acaranya? hut kali ini dibuka dengan ceremonial oleh Ibu Dra. Hj R, Neni Nuraeni, M.M dan beberapa sambutan. setelah itu kita masuk ke acara hiburan loh. Hiburannya seru banget loh ada modern dance SMAN 5, angklung , padus juga ada solo vocal. Selain itu kita ada penampilan 3 besar band, solo vocal dan street dance yang sebelumnya sudah diseleksi.

Tak hanya itu kita juga ada penampilan dari 2 besar pemenang FUSSON 2012. Seru banget kan? eitss tunggu dulu yang ngga kalah serunya yaitu ada bedah buku dari pengarang buku "galaksi kinanthi" oleh Tasaro GK. Dan ada juga penampilan dari "Sandy Canester".

Wah wah wah seru banget kan ya, nyesel banget kalo melewatkan acara ini, masih banyak lagi loh eventnya ada pemilihan abang none, go go bikes, penampilan dari anak band dan nasyid SMA 5 Bekasi.Peserta dan bapak/ibu guru juga diwajibkan memakai baju batik untuk memperingatinya, indah ya :)









Sandy Canester's perform



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com